Di Nilai Ada Kong Kali Kong Antara Pemkot Dan PT. Indoalam Raya Lestari. Masyarakat Ancam Akan Gelar Aksi Besar-Besaran - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara

 

Di Nilai Ada Kong Kali Kong Antara Pemkot Dan PT. Indoalam Raya Lestari. Masyarakat Ancam Akan Gelar Aksi Besar-Besaran

  Jumat, 12 November 2021

PT. Indoalam Raya Lestari.

Lenterainspiratif.id | Ternate – Hasil pertemuan antara masyarakat mangga dua utara, Pemkot, dan wakapolres saat aksi tanggal (09/11/2021) kemarin, bahwa tidak ada kegiatan pekerjaan di lokasi proyek yang di kerjakan oleh PT. Indoalam Raya Lestari milik Budi Liem, hingga di lakukan pembahasan terkait dokumen-dokumen izin pembangunan.

Hanya saja, pasalnya masyarakat mangga dua Utara menilai dan menduga ada terjadi Kong kali Kong antara Pemerintah Kota Teernate Malalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ternate Isnainy Pansiradju bersama Budi Liem pemilik Indoalam Raya Lestari.

Hal tersebut di sampaikan oleh salah satu tokoh pemuda Mangga Dua Utara, Ul Amarullah, dalam rilis yang di terima melalui pesan WhatsApp pada Jumat (12/11/2021).

“Sudah jelas sesuai dengan hasil pertemuan antara masyarakat mangga dua utara, Pemkot, dan wakapolres saat aksi di tanggal (09/11/2021) kemarin, bahwa tidak ada kegiatan pekerjaan di lokasi proyek, hingga sampai Pemkot duduk bersama dengan masyarakat untuk membahas bersama dokumen-dokumen menyangkut dengan ijin pembangunan,” ucap Ul.

BACA JUGA :   CV. Elgapi Hingga Kini Belum Bayar Upah Material

Tetapi kata Ul, nyatanya pihak pengembang dan Pemkot melangar kesepakatan bersama, di mana pada tanggal (10/11/2021) kemarin, pihak pengembang tetap melakukan penggusuran mangarove dan penimbunan. Hal ini yang membuat warga marah dan sempat memblokir jalan dan memboikot aktifitas di lokasi proyek.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI