Tertimpa Pohon Pengendara Motor di Bojonegoro Tewas  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tertimpa Pohon Pengendara Motor di Bojonegoro Tewas 

  Kamis, 11 November 2021

Tertimpa Pohon, Pengendara Motor di Bojonegoro Tewas 

Lenterainspiratif.id | Bojonegoro – Seorang pengendara motor di Jalan raya Jurusan Pohwates-Kedungadem Bojonegoro tewas setelah tertimpa pohon tumbang.

Korban tewas adalah Supriyono (54), warga Desa Kepoh, Kepohbaru. Sementara satu korban lagi mengalami luka berat yakni Bunariyanto (45), warga Dusun Beton Megale, Kedungade.

Saat itu mereka berdua berboncengan menggunakan motor Honda Verza nopol S 3869 CX. Kedua korban sempat dilarikan ke RS Sumberejo.

“Saya tadi pas lewat jalan situ, mau ke sawah, angin kencang kok tiba tiba pohon di pinggir jalan roboh kena orang naik motor ini. Saya ikut nolong sampai di rumah sakit,” jelas salah satu warga, Japar, Kamis (11/11/2021).

Saat ini tim URC BPBD dan Damkar Pemkab Bojonegoro dibantu warga sekitar melakukan pemotongan pohon yang roboh tersebut.

“Iya benar ada orang tertimpa pohon di jalan raya Pohwates ke selatan. Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit. Info awal satu orang meninggal di lokasi. Dan tim saat ini sedang evakuasi pohon tumbang. Untuk info detail lebih lanjut nanti,” jelas Kepala Damkar Bojonegoro, Gunawan. ( man)

BACA JUGA :   Dituduh Keturunan PKI dan Gerwani Putra Kiai Tar Mengadu ke Polda Jatim





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI