Pemdes Dauri Gelar Bimtek Dan Sosialisasi Pogja dan SDGs  - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara

 

Pemdes Dauri Gelar Bimtek Dan Sosialisasi Pogja dan SDGs 

  Rabu, 10 November 2021

Pemdes Dauri Gelar Bimtek Dan Sosialisasi Pogja dan SDGs 

Lenterainspiratif.id | Halsel – Pemerintah Desa Dauri, Kecamatan Pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), telah menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka, “Peningkatan Kapasitas Pemerintah Desa dan BPD”, bertempat di kantor Desa Dauri.

Di ketahui, kegiatan tersebut di selenggarakan selama kurung waktu dua (2) hari, Selasa (09/11/2021) – Rabu (10/11/2021), dengan menghadirkan salah satu pemateri yakni Koordinator TPP-P3MD Kabupaten Halmahera Selatan Edi Udin, S.Pi, dengan di hadiri Pemerintah Dauri serta BPD Desa.

Kepala Desa Dauri, Hasan Alhaddad S.Pd, saat di konfirmasi awak media melalui seluler telpon, mengatakan pemerintah desa telah mealokasikan Dana Desa untuk melakukan kegiatan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Kelompok Kerja (Pokja) SDGs (Sustainable Development Goals).

“Kegiatan ini melalui dana desa untuk di alokasikan sedikit untuk Bimtek dan sosialisasi Pokja SDGs dengan mendatangkan tenaga Ahli dari Koordinator TPP-P3MD Kabupaten Halmahera Selatan Edi Udin, S.Pi,” ucap Kades.

BACA JUGA :   DPD RI Dapil III Malut, Hj. Suriati Armayn Gencarkan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Kata Kades, kegiatan tersebut di lakukan selama dua hari yakni, Selasa (09/11/2021) kemarin, sampai Rabu (10/11/2021), dengan materi ‘Penguatan Kapasitas Aparatur Desa Dengan BPD Desa’.

“Harapannya Pokja bisa kerja terkait dengan pendataan SDGs itu bisa maksimal agar masyarakat rasakan dia punya manfaat, dan juga pemerintah desa kedepannya lebih baik lagi kinerja nya, pada tahapan tahun 2022 nantinya,” harap Hasan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI