Grup PT. Intim Kara Di Nilai Abaikan Pernyataan Walikota, Masyarakat Mangga Dua Utara Blokir Jalan  - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Grup PT. Intim Kara Di Nilai Abaikan Pernyataan Walikota, Masyarakat Mangga Dua Utara Blokir Jalan 

  Rabu, 10 November 2021

PT. Intim Kara, Walikota ternate,

Lenterainspiratif.id | Ternate – Masyarakat Mangga Dua Utara, Kota Ternate kembali memblokir jalan akibat PT. Indo Alam Raya Lestari (Grup PT. INTIM KARA) masih melanjutkan aktifitas pekerjaan.

Hal ini sesuai dengan hasil diskusi pada Selasa, (09/11/2021) kemarin, antara warga mangga dua, Walikota Ternate, Wakapolres, Kadis PU, Kepala Bappeda, dan SKPD yang hadir, bahwa sesuai dengan kesepakatan belum ada aktifitas apapun, hingga selesai masalah tersebut

Hal tersebut di kemukakan, UL Amarullah, Toko Pemuda Mangga Dua, saat di konfirmasi awak media, Rabu (10/11/2021) usai pemblokiran jalan.

Kata Ul, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Pemkot Ternate bahwa hal ini di duduki terlebih dahulu terkait dengan maslaah perijinan dan lain sebagainya.

“Tetapi tadi pagi malah ada kegiatan, penimbunan dan pengusuran mangrove, hal ini memang betul-betul di sengaja, dan memang tidak menghargai apa yang di sampaikan oleh Pemkot Ternate dalam hal ini Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman,” tegas Ul.

BACA JUGA :   Manasik Haji jadi Trend Pendidikan Anak Usia Dini

Kata Ul, hal Ini tetap membuat warga marah, karena merasa tidak di hargai. “Makanya Torang (Kami) ambil keputusan untuk boikot jalan dengan memboikot segala bentuk kegiatan di lokasi proyek,” sesalnya.

Tambahnya, “Dan torang (kami) pastikan kalau besok masih ada katifitas torang (kami) akan boikot jalan dan bertindak anarkis di lokasi proyek dan sekaligus kami bakar mes dan alat berat yang di gunakan,” sesalnya penuh dengan emosi yang kuat. (Toks).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI