Terlibat Kecelakan Dengan Mobil Panther Bocah 12 Tahun Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terlibat Kecelakan Dengan Mobil Panther Bocah 12 Tahun Tewas

  Selasa, 9 November 2021

Kecelakan Mobil Panther, Bocah Tewas, Ponorogo

Lenterainspiratif.id | Ponorogo – Seorang bocah berusia 12 tahun di Ponorogo tewas setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Panther di Jalan Ponorogo-Pacitan masuk Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

“Kecelakaan antara motor dan mobil mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Statusnya masih pelajar berusia 12 tahun,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Imammuddin, Selasa (9/11/2021).

Peristiwa itu bermula saat korban Muhammad Elsa Dirga (12) warga Kecamatan Slahung, berboncengan dengan rekannya Adit Setiawan (15), warga Kecamatan Balong dengan mengendarai sepeda motor Kaze R bernopol AE 6877 UE, melaju dari utara menuju ke selatan dengan kecepatan 60 km/jam.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan korban oleng ke kanan. Secara bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Panther bernopol AE 1823 YM yang dikemudikan oleh Edi Purnomo, warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

BACA JUGA :   Kecewa Berat Istri Selingkuh, Rumah Sendiri di Hancurkan

“Terjadi serempetan. Pengemudi dan penumpang sepeda motor terjatuh,” jelasnya.

Akibatnya korban mengalami luka di kepala belakang, hal itu diduga menjadi penyebab meninggalnya korban. “Korban meninggal dunia di Puskesmas Slahung,” lanjutnya.

“Saya harap orang tua tidak mudah mengizinkan anaknya yang masih pelajar untuk mengendarai sepeda motor. Karena memang belum cukup umur,” pungkasnya. ( jun)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI