Melalui Program HARITA Berbagi, 8.600 Paket Sembako Telah Tersalurkan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Melalui Program HARITA Berbagi, 8.600 Paket Sembako Telah Tersalurkan

  Selasa, 9 November 2021

Dirinya menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut mendukung program vaksinasi di Malut tidak hanya dilakukan pada saat itu. Berbagai program dukungan vaksinasi telah digelar dengan menggandeng berbagai pihak di antaranya Korem 152/Baabullah, Polda Malut, Badan Intelejen Negara (BIN) Malut, DPRD Malut, Polres Halsel, Kodim 1509/Labuha, dan lainnya.

Dandim 152/Labuha Letkol Inf. Untung Prayitno saat memperingati HUT TNI pada 5 oktober lalu mengungkapkan, program vaksinasi yang dilakukan oleh TNI dalam memperingati hari ulang tahunnya di Labuha semakin meriah dengan adanya dukungan paket sembako dari HARITA Nickel. Warga di seputar Labuha datang berbondong-bondong untuk vaksinasi.

“Dengan adanya dukungan sembako, antusiasme warga meningkat. Kami sangat berterima kasih pada HARITA yang sudah mendukung program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi ini,” ujar Untung.

Kata Untung, di Kota Ternate, Korem 152/ Baabullah berhasil menarik animo warga lebih tinggi dengan adanya paket sembako yang disediakan. Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 152/Baabullah, Letkol Arh. Henri Yudi Setiawan, mengapresiasi dukungan HARITA Nickel.

BACA JUGA :   PKBM Mario Laha Telah Usai Melaksanakan Ujian Pendidikan Kesetaraan T

“Dukungan ini memacu kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Semoga keadaan yang normal dan sehat segera terwujud kembali,” ujar Henri.

Tanggapan positif juga diberikan oleh Ketua DPRD Provinsi Malut, Kuntu Daud. Ia mengungkapkan bahwa bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga yang terdampak pandemi. “Terima kasih kepada HARITA Nickel yang telah bekerja sama dengan DPRD Provinsi Malut. Bantuan ini akan segera dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI