Video Viral, Rumah Layak Huni Dihancurkan, Diduga Soal Rumah Tangga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Video Viral, Rumah Layak Huni Dihancurkan, Diduga Soal Rumah Tangga

  Senin, 25 Oktober 2021

Video viral, rumah dihancurkan, trenggalek

Trenggalek | lenterainspiratif.id – Video viral di sejumlah media sosial sebuah alat berat menghancurkan rumah yang masih layak huni. Video ini menjadi viral, karena alasan pemilik rumah menghancurkan huniannya lantaran masalah rumah tangga.

Video berdurasi kurang dari 30 detik itu viral di wilayah Trenggalek. Terlihat sebuah ekskavator mini menghancurkan rumah setengah jadi tersebut. Sementara itu di sekitarnya tampak sejumlah warga yang mengabadikan momen itu menggunakan kamera HP.

“Hancurkan, hancurkan,” teriak salah satu warga dalam video itu.

Kepala Desa Pule Purwadi membenarkan jika pembongkaran rumah tersebut terjadi di wilayahnya. Namun Purwadi enggan menyebutkan secara detail kasus yang melatarbelakanginya.

“Yang jelas ada keretakan rumah tangga, sudah diupayakan ada pembicaraan tapi tidak ada kesepakatan,” kata Purwadi, Minggu (24/10/2021).

Menurut Purwadi proses mediasi pasangan suami istri itu telah dilakukan mulai dari internal keluarga maupun dengan melibatkan pihak desa. Diketahui rumah tersebut dibangun oleh pihak laki-laki di atas tanah pihak perempuan.

BACA JUGA :   Knalpot Ora Sopan Dan Knalpot Brong Dihancurkan Pemiliknya Sendiri

Purwadi mengakui sempat mengusulkan agar pihak laki-laki mengikhlaskan, namun tidak bersedia. Hingga akhirnya pasangan satu desa tersebut sepakat untuk melakukan pembongkaran.

“Tidak ada kecocokan rumah tangga, kemudian mungkin dimintai ganti rugi, tapi tidak mampu. Saya juga sudah upayakan agar diikhlaskan, tapi yang punya hak enggak bersedia, ya apa boleh buat,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI