Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dengan Luka Tak Wajar Bikin Geger - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dengan Luka Tak Wajar Bikin Geger

  Minggu, 17 Oktober 2021

pemuda tewas, kediri

Kediri | Lenterainspiratif.id – Seorang pemuda warga Desa Karangtengah, Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, bernama Deni Nurcahyo (21), ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka tidak wajar, di Jalan Raya Kediri-Jombang pada Sabtu (16/10) pukul 21.00 WIB.

Pada awalnya, warga sekitar lokasi kejadian mengira Deni adalah korban kecelakaan. Peristiwa itu kemudian di laporkan ke pihak kepolisian yang langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Pada saat dilakukan evakuasi terhadap korban, polisi menemukan sejumlah luka pada tubuh korban. Luka yang terlihat tidak wajar ini ditemukan di dada hingga punggung korban.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membenarkan adanya kejadian dan penyelidikan korban tewas tidak wajar ini. Lukman mengatakan pihaknya mengerahkan unit reskrim untuk olah TKP.

“Iya tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB, kami mendapat laporan dari Polsek Kandangan soal pemuda yang mengalami laka lantas namun dengan luka yang dianggap tidak wajar. Maka dari itu anggota Reskrim mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi di sekitar TKP,” kata Lukman, Minggu (17/10/2021).

BACA JUGA :   Mama Muda Nekat Gantung Diri Diduga Karena Depresi 

Hal serupa juga dikatakan oleh Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha. “Ada beberapa luka lebam, dan luka robek pada tubuh korban, dada dan punggung serta tangan korban. Namun saya tekankan ini masih menunggu hasil visum otopsi pihak medis. Kami juga sedang melakukan penyelidikan intensif terhadap saksi dan kamera pengintai disekitar TKP,” jelas Rizkika.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI