HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Nekat Curi HP Pria di Gresik Babak Belur Dihajar Warga

  Jumat, 15 Oktober 2021

pencurian HP, gresik

Gresik | Lenterainspiratif.id – Curi Handphone pria misterius di Desa Iker-iker, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik dihajar Warga pada, Kamis (14/10/2021) dinihari.

Kapolsek Cerme, AKP Musihram mengatakan, mengetahui HP nya hendak di curi korban langsung mencoba menghadang pelaku sambil berteriak ‘maling’. Warga pun datang dan menghajar pelaku.

“Pelaku tidak membawa identitas sama sekali. Omongannya masih ngelantur. Mungkin karena efek bonyok karena sempat dimassa,” jelas Musihram.

Musihram menyebut jika belum ada laporan resmi terkait peristiwa ini. Pelaku yang babak belur sampai saat ini masih belum bisa dimintai keterangan.

“Masih dikembangkan oleh unit reskrim. Pelaku masih memerlukan pengobatan medis. Apabila sudah clear nanti kita kabari,” tambahnya.

Penangkapan pencuri HP ini sempat viral di media sosial. Bahkan saat tertangkap pelaku diketahui membawa senjata tajam dan peralatan yang diduga hendak dipakai mencuri kendaraan bermotor.

BACA JUGA :   Hilal Juga Terlihat Dari Bukit Condrodipo Gresik

Dalam video yang beredar, pelaku tampak tak berdaya karena menjadi bulan-bulanan massa yang terlanjur geram dengan aksi kejahatan pelaku. ( man )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI