HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Kronologi Penganiayaan 5 Santri Ponpes di Sidoarjo Yang Tewaskan Satu Bocah

  Jumat, 15 Oktober 2021

Santri tewas, penganiayaan santri, sidoarjo

Sidoarjo | Lenterainspiratif.id – Lima orang santri di pondok pesantren yang ada di Desa Putat, Tanggulangin, Sidoarjo, dianiaya oleh seniornya. Peristiwa itu mengakibatkan 1 santri meninggal dunia, dan 4 lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus penganiayaan itu bermula dari hilangnya uang milik salah satu santri, pada Minggu (10/10). Lima santri korban penganiayaan, dituduh sebagai tersangka. Kelimanya juga sempat diinterogasi oleh pengasuh ponpes.

Kelimanya kemudian mengaku telah melakukan pencurian, dan menggunakan uang hasil curian itu untuk membeli cemilan dan rokok.

Atas hasil temuan tersebut, pihak pengasuh pondok berencana memanggil orang tua kelima santri. Namun sebelum orang tua dipanggil, Pada Senin (11/10) pukul 22.00 WIB, kelima santri dianiaya oleh beberapa seniornya.

Rupanya penganiayaan itu cukup parah hingga para korban dibawa ke RSUD Sidoarjo. Namun, salah satu santri bernasib malang, nyawanya tak tertolong. Santri tersebut meninggal di RSUD Sidoarjo

BACA JUGA :   Pasangan Kekasih Tabrak Dump Truck Di Gondang, Satu Tewas Satu Kaki Patah

Santri yang tewas adalah adalah MZA (15 ) warga Dinoyo Surabaya. Sementara empat santri yang terluka adalah FVR (15) warga Tegalsari Surabaya, AMN (14) warga Sedati Sidoarjo, KSA (15) warga Waru Sidoarjo, dan RDK (15) warga Sedati Sidoarjo.

Kasus penganiayaan itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian, yang langsung melakukan pemeriksaan kepada para pelaku dan pengurus ponpes.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI