HOME // Maluku Utara

 

Amanat Kejaksaan Agung, Kajati Malut Tinjau Obvitnas Obi

  Kamis, 14 Oktober 2021

Kejaksaan Agung, Kajati Malut, Obvitnas Obi

Lenterainspiratif.id | Labuha – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara (Malut) Dade Ruskandar, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja selama 4 hari di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada 11-14 Oktober 2021. Rabu (13/10/2021).

Di ketahui pada kunjungan kali ini, Kajati meninjau objek vital nasional (obvitnas) yang berlokasi di Pulau Obi guna memastikan terus beroperasi secara optimal demi kontribusi positif bagi negara dan daerah.

Dalam kunjungan kerja di Pulau Obi ini adalah yang pertama bagi Dade Ruskandar sejak dirinya resmi dilantik sebagai Kajati Malut pada 29 Juli 2021 lalu.

Sementara dalam kegiatan ini, ia disertai Asisten Tindak Pidana Khusus M. Irwan Datuiding, Kepala Bagian Tata Usaha M. Fadil Jauhari, Kepala Kejaksaan Negeri Labuha Fajar Haryowimbuko, Kepala Seksi Intel Fardana, Koordinator Intel Imam Sutopo, Kepala Sub Bagian Protokol Halik Kunyer, Kepala Urusan Protokol M. Sahlan Drakel, Kepala Urusan Dokumentasi Hukum Fikrian Nurhidayat, dan beberapa staf lainnya.

BACA JUGA :   Persoalan Area Tanah Lokasi Lanud Leo Wattimena Morotai, Komisi I DPRD Malut Akan Panggil Pemkab Dan BPN

Kajati Malut Dade Ruskandar mengatakan, beberapa waktu belakangan ini pihaknya fokus melakukan kunjungan kerja untuk mengawal dua amanat dari Kejaksaan Agung.

“Kami sedang mengawal dana penanggulangan Covid-19, serta proyek strategis nasional di beberapa daerah. Perintah Jaksa Agung, semua proyek yang sifatnya strategis yang berada di wilayah Kejaksaan Tinggi Malut harus ada perhatian, karena mereka berjasa dalam peningkatan ekonomi negara. Salah satu proyek strategis nasional yang kami kawal adalah HARITA Nickel,” ungkapnya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI