HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Tak Patuhi Aturan, Royal Family Karaoke dan X2X Ditutup Paksa Satpol PP Mojokerto

  Rabu, 13 Oktober 2021

Royal Family Karaoke, X2X, Satpol PP Mojokerto

Mojokerto | Lenterainspiratif.id – Dua tempat karaoke di Kota Mojokerto ditutup paksa oleh petugas Satpol PP Kota Mojokerto, Selasa (12/10) malam. Hal itu dikarenakan kedua tempat karaoke tersebut nekat menerima pengunjung tanpa memeriksa status vaksinasi mereka.

Dua tempat karaoke itu berada di Jalan Pahlawan Kota Mojokerto, yakni Royal Family Karaoke dan X2X Karaoke Home Theater and Resto.

Dalam operasi monitoring penerapan penggunaan aplikasi PeduliLindungi itu, petugas mengamankan 5 pengunjung dan 2 karyawan karaoke. Mereka dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto karena tidak dapat menunjukkan aplikasi PeduliLindungi atau kartu vaksinasi.

“Dua tempat karaoke kedapatan memasukkan pengunjung tanpa scan barcode aplikasi PeduliLindungi dan kartu vaksinasi,” kata Kasatpol PP Kota Mojokerto Heriana Dodik Murtono kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Menurut dia, kegiatan monitoring ini menindaklanjuti Surat Edaran nomor : 443.33/1307/417.508/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3 Corona virus disease 2019 di Kota Mojokerto.

BACA JUGA :   Bentar Swalayan Terancam Ditutup Satpol PP Kota Mojokerto

“Dalam Surat Edaran tersebut untuk karaoke sudah bisa dibuka dengan beberapa syarat. Salah satunya harus ada scan bercode PeduliLindungi,” ujarnya.

Namun pada kenyataannya, masih saja ada tempat karaoke yang membandel dan tidak mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah itu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI