HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Warung Warga Lumajang Kebakaran, Kerugian Capai Ratusan Juta

  Selasa, 12 Oktober 2021

kebakaran lumajang

Lumajang | Lenterainspiratif.id – Rumah dan warung milik Purnomo (56), warga Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian, Lumajang, ludes terbakar pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.

Pada awalnya, api berasal dari warung yang kemudian merembet hingga ke rumah Purnomo yang berada tepat di samping warung. Api dengan cepat melahap seluruh bagian warung dan rumah, bahkan 3 sepeda motor milik korban juga turut ludes terbakar.

“Api diketahui berasal dari warung dan merembet ke rumah korban dan menghanguskan seisi rumah,” ujar Komandan Regu Pemadam Kebakaran Lumajang Supriyo, Selasa (12/10/2021).

Tiga mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Petugas pemadam kebakaran dibantu warga dengan cepat menaklukkan kobaran api. Sehingga api tidak sampai menyambar rumah warga lainnya.

“Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api,” pungkas Supriyo.

BACA JUGA :   Seorang Pelajar Jadi Amukan Warga Karena Mencuri Kotak Amal

Kebakaran tersebut membuat korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI