HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Belasan Pejabat Pemkab Probolinggo Diperiksa KPK Hingga 11 Jam

  Selasa, 12 Oktober 2021

Pejabat Pemkab Probolinggo, KPK

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – KPK periksa 11 pejabat Pemkab Probolinggo, Senin (11/10/2021). Pemeriksaan tersebut berlangsung selama 11 jam, dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Pemeriksaan itu sendiri dilakukan di ruangan lantai dua Polres Probolinggo Kota, namun hingga kini belum ada satupun pihak yang bersedia memberikan keterangan terkait pemeriksaan tersebut.

Bahkan pejabat Pemkab Probolinggo yakni Kepala Badan Kepegawaian, Hudan Syarifuddin, keluar dari ruang pemeriksaan secara sembunyi-sembunyi, dan langsung masuk ke mobil dinasnya yang bernopol N 1076 NP.

Tak berselang lama setelah memeriksa para pejabat Pemkab Probolinggo, petugas KPK keluar gedung polres Probolinggo Kota dengan membawa dua koper yang diduga berisi berkas untuk berita acara pemeriksaan dalam kasus jual beli jabatan Pj Kades yang menjerat Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari.

Tidak ada komentar dari petugas KPK usai melakukan pemeriksaan 11 saksi. Dalam kasus tersebut, KPK sudah menetapkan 22 tersangka termasuk Bupati Probolinggo. ( suf )

BACA JUGA :   Berawal Dari Penjual Rujak, Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI