HOME // Selebriti

 

Sedih Wanda Hamidah Merasa Ditipu Asuransi Setelah Membayar Iuran Bertahun-tahun

  Senin, 11 Oktober 2021

Wanda Hamidah, Ditipu Asuransi

Lenterainspiratif.id | Finance – Artis Wanda Hamidah mengaku menyesal bergabung dengan asuransi, hal itu ia sampaikan melalui Instagram pribadinya. Disitu Wanda menceritakan bahwa sang anak yang merupakan atlet basket mengelami cidera dan harus menjalani operasi. Tentu saja biayanya tidak sedikit, kisaran Rp 60 juta.

Pada awalnya Wanda Hamidah sangat yakin jika biaya pengobatan sang anak akan ditanggung sepenuhnya oleh klaim asuransi yang telah ia dan sang anak miliki. Namun, Wanda justru dibuat kecewa, dimana pihak asuransi hanya mengganti biaya kesehatan sebesar Rp 10 juta.

“Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan. Setelah Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1jt sekian,” buka Wandah Hamidah dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA :   Artis Dwi Sasono Jalani Rehabilitasi, Begini Perkembanganya

Wanda mengaku sudah berlangganan asuransi tersebut selama 12 tahun. Selama itu juga ia tak pernah memakainya.

“Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cedera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat),” ungkapnya lagi.

Bahkan dalam keterangan yang sudah ditulis Wanda Hamidah dalam Instagram miliknya, dirinya selalu mendahulukan membayar asuransi tersebut ketimbang bayaran sekolah. Tapi saat ini kenyataan yang didapatkannya sungguh menyakitkan.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI