HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pelaku Pembakaran Pohon Besar Hingga Tumbang Masih Misterius 

  Senin, 11 Oktober 2021

Pohon Besar Misterius 

Mojokerto | Lenterainspiratif.id – Sebuah pohon di Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, tumbang pada Minggu (10/10/2021) malam.

Pohon jenis Sono berdiameter kurang lebih 60 cm tersebut tumbang karena di sisi bawah pohon terbakar.

“Saya keluar rumah dan melihat dari arah utara ada pohon terbakar, mau tumbang. Tidak tahu siapa yang membakar, tidak ada orang lain,” Kata salah satu warga Waluyo (56), Senin (11/10/2021).

Menurut Wulyono, ia bersama seorang temannya menunggu pohon yang berada di jalur alternatif Surabaya-Jombang yang ramai kendaraan itu sampai benar-benar tumbang dan tak membahayakan pengendara.

“Saya tunggu sama teman saya sampai tumbang takut menimpa pengendara jalan. Benar saja, tidak sampai satu jam sekitar jam 12 kurang 10 menit, pohon langsung tumbang. Pohon tumbang, saya dan teman saya menahan kanan dan kiri biar tidak ada kena pengendara,” katanya.

BACA JUGA :   Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Pohon Tumbang di Tuban Tutup Jalan Bikin Heboh

Tumbangnya pohon tersebut ternyata juga didengar oleh para pemuda yang sedang berkumpul. Mereka pun langsung membersihkan pohon tumbang itu.

“Kebetulan juga ada pemuda Karang Taruna kumpul-kumpul denger suara dan menghampiri jadi saya minta bantuan untuk membersihkan. Diameter antara 50 cm sampai 60 cm, tumbang mengenai kabel PLN sehingga listrik padam. Alhamdulillah tidak ada korban yang menutup badan jalan saja,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI