HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Motor Honda Scoopy di Sebuah Rumah Kos di Surabaya Raib Digondol Maling

  Senin, 11 Oktober 2021

Honda Scoopy, Rumah Kos, Surabaya

Surabaya | Lenterainspiratif.id  – Pelaku pencurian motor di sebuah rumah kos di Jalan Rungkut Kidul IV, Surabaya. Aksi pencuri yang mengenakan sarung itu terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian motor Honda Scoopy bernopol L 6760 RW milik Tiara itu terjadi pada Selasa (6/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Rungkut.

Andy, kakak korban menjelaskan, motor itu diketahui hilang pada pagi harinya. Sebelumnya motor tersebut diparkir di depan rumah kos.

“Tahunya sekitar pukul 09.00 WIB, saat mau dipakai adik saya keluar,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (11/10/2021).

Menurut Andy, pada saat yang bersamaan banyak motor para penghuni kos yang juga diparkir. Tapi hanya motor milik adiknya yang hilang. Ia lantas melapor ke pemilik kos dan mengecek kamera CCTV.

“Padahal juga sudah dikunci setir ke kanan. Tapi tetap bisa malingnya,” katanya.

BACA JUGA :   Dosen Cabul Asal UNEJ Kini Telah Ditetapkan Jadi Tersangka

“Iya, terekam CCTV. Satu orang pelakunya, pakai sarung. Dicurinya itu sekitar pukul 02.40 WIB,” sebutnya.

Dalam rekaman CCTV itu pelaku awalnya masuk melalui pintu pagar samping yang tidak terkunci. Pelaku lantas menuju ke halaman parkir dan mencuri motor milik korban dengan mendorongnya melalui pintu depan.

“Saat kejadian memang pintu pagar kos tidak terkunci, karena banyak motor penghuni kos lain parkir di luar pagar. Mungkin warga juga pada nggak nyadar, curiga. Karena malingnya pakai sarung. Dikiiranya orang kos juga,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI