HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Mobil Pikup L300 di Surabaya Raib Digondol Maling

  Senin, 11 Oktober 2021

Pikup L300, Surabaya

Surabaya | Lenterainspiratif.id – Komplotan maling membawa kabur sebuah mobil pikap L300 milik salah satu perusahaan yang sedang diparkir di depan Toko Madinah, Jalan Sukolilo Baru IV/1, Kenjeran, Surabaya.

Diketahui, mobil pikap warna hitam bernopol L 9465 GN itu raib pada Sabtu (9/10/2021) dini hari. Kemudian salah satu sopir bernama Andik membuat laporan ke Polsek Kenjeran, namun ia disuruh kembali Senin (11/10/2021) karena berkasnya kurang lengkap.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, Iptu Soeryadi mengatakan, saat ini pihaknya menunggu pelapor dan bisa segera melakukan penyelidikan.

“Benar, pemilik mobil dan sopirnya sempat melapor ke kantor. Tapi karena kemarin itu tidak bawa BPKB, akhirnya kami sarankan Senin (11/10/2021) ini kembali ke kantor, buat laporan,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

“Kami kemarin juga sudah melakukan penyidikan awal, meminta keterangan saksi-saksi yang mungkin melihat kejadian tersebut. Termasuk mencari CCTV di sekitar TKP,” tambahnya.

BACA JUGA :   Bawa Bahan Peledak Pria Di Jember Diamankan

Senada, Mei Zulianah, salah satu karyawan perusahaan tersebut, mengaku jika pihaknya sudah membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Sudah lapor ke Polsek Kenjeran, tapi ditolak karena tidak membawa BPKB. Nah, BPKB-nya ini masih di leasing belum sempat diambil. Kemarin Sabtu (9/10), mau diambil ternyata leasing juga tutup. Mobil itu baru lunas,” jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (10/10/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI