HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Rampas HP di Angkutan Umum Pria di Surabaya Nyaris Dihajar Massa

  Sabtu, 9 Oktober 2021

Rampas HP di Angkutan Umum

Surabaya | Lenterainspiratif.id  – Unit Reskrim Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya amankan seorang pemuda yang nyaris dihajar masa karena kepergok merampas handphone penumpang lyn.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Tambak Langon, Surabaya. Pelaku yang diketahui bernama Ari Setiawan (22), warga Jalan Bogen, Tambaksari, Surabaya itu dievakuasi oleh petugas dan warga pun dibubarkan. Sementara korban bernama Gita, asal Lamongan.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan mengatakan, pelaku mengincar korban yang duduk di samping sopir di angkot. Pelaku duduk di bangku paling belakang.

Di tengah perjalanan, pelaku kemudian turun lantas membayar lyn. Melihat korban sedang pegang handphone pelaku langsung menarik paksa handphone milik korban.

Korban yang berteriak karena kemalian lantas mengundang perhatian warga dan mengejar pelaku.

“Kebetulan saat kejadian anggota kami sedang patroli tak jauh dari TKP. Pelaku langsung kami amankan, evakuasi ke kantor sebelum warga mengamuk,” terang Hari, Sabtu (9/10/2021).

BACA JUGA :   Berduaan Dengan Dokter Di Kontrakan Istri Polisi Di Grebek

Kepada penyidik, pelaku mengaku nekat mencuri handphone lantaran butuh makan. Selain karena tidak punya uang, juga kerjaannya sebagai kuli bangunan sedang sepi.

“Pengakuannya baru sekali ini. Namun masih akan didalami dan kembangkan lagi. Untuk mencari tahu kemungkinan korban lainnya,” jelas Hari. ( fi )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI