HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Penuh Perjuangan Hamil 9 Bulan Ibu Asal Ponorogo Nekat Ikut CPNS

  Sabtu, 9 Oktober 2021

Hamil 9 Bulan, Ponorogo, CPNS

Ponorogo | Lenterainspiratif.id – Pramita Kusumaningrum (31) nekat ikut tes CPNS di lingkungan Pemkab Ponorogo meski usai kandungannya menginjak 9 bulan. Ia berharap bisa lolos di tes kali ini.

“Usaha saja, siapa tahu rejeki jabang bayi di dalam perut. Senin (11/10) rencana mau lahiran,” tutur Mita kepada wartawan, Sabtu (9/10/2021).

Mita mengatakan, ia selalu mendapatkan perlakuan prioritas pada saat seleksi. Bahkan petugas kesehatan dan ambulance selalu stau di lokasi tes.

“Selain saya ada banyak tadi yang hamil, bahkan ada ibu yang baru melahirkan pukul 02.00 dinihari tadi ikut tes,” papar Mita.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para peserta CPNS mengikuti setiap arahan dari para petugas untuk menjalani beberapa alur seperti mulai dari awal masuk hingga pelaksanaan ujian.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya (BKPSDM) Ponorogo Winarko Arief, pihaknya sudah menyiapkan ruang kesehatan serta ambulance.

BACA JUGA :   Pesepeda Asal Ponorogo Enak Enak Gowes Tiba Tiba Ambruk 

“Di setiap sesi, ibu hamil didahulukan. Ada ruang kesehatan dan ambulance. Seandainya mau melahirkan bisa segera lapor ke petugas untuk dibawa ke rumah sakit terdekat,” jelas Win. ( jun)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI