HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Warga Lamongan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jati, Sebelumnya Tak Pulang Semalam

  Jumat, 8 Oktober 2021

Lamongan, Gantung

Lamongan | Lenterainspiratif.id  – Semalam tak pulang, K (52) warga Kecamatan Ngimbang, Lamongan ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon jati yang ada di lahan milik Sutrisno, yang juga warga setempat.

“Korban ditemukan oleh kerabatnya yang sebelumnya juga melakukan pencarian,” kata Kapolsek Ngimbang AKP Sampun kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sudah tidak pulang sejak Rabu (6/10/2021) malam. Khawatir terjadi sesuatu, keluarga korban yaitu Sudirno, berusaha mencari keberadaan korban pada Kamis (7/10/2021). Sudirno mencari ke sawah yang berada di sebelah barat rumah korban.

“Usahanya tidak sia-sia dan mendapati korban tapi sudah dalam keadaan tak bernyawa, dan dalam posisi sudah gantung diri di pohon jati dengan menggunakan tali warna biru, yang diikatkan di leher dan pohon kayu jati milik Sutrisno,” ujarnya.

Mendapati korban gantung diri, lanjut Sampun, saksi tidak berani mengevakuasi korban dan melaporkannya ke perangkat desa. Sejumlah perangkat desa kemudian melanjutkan laporannya ke Polsek Ngimbang. Untuk kemudian bersama anggota koramil, kades dan nakes Puskesmas Ngimbang bertandang ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

BACA JUGA :   Perempuan Telanjang Di Sidoarjo Diamankan Polisi Saat Jalan Jalan

“Saat dievakuasi, korban masih mengenakan baju kotak-kotak warna hijau dan celana pendek warna biru. Pada tubuh korban tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan,” terang Sampun.

Menurut pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat gangguan jiwa. Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dimakamkan karena pihak keluarga menolak autopsi dan mengikhlaskan kepergian korban.

“Korban sudah dimakamkan di pemakaman desa setempat,” pungkasnya. ( man )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI