HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Usai Antar Jenazah, Mobil Ambulans Terbakar di Tol Mojokerto-Jombang

  Kamis, 7 Oktober 2021

 kecelakaan Tol Mojokerto-Jombang, Mojokerto

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Setelah mengantar jenazah ke Probolinggo, sebuah mobil ambulans jenis Suzuki APV bernopol B 7008 JS terbakar di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo), tepatnya di KM 684, pada Rabu (6/10/2021) malam.

Pengemudi ambulans itu adalah Sambodo Cahyono (47) asal Desa Jati Purwo, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dengan penumpang atau sopir cadangan yakni Nanang Istajib (46), warga Jalan Swasembada Barat, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, diketahui mobil ambulans yang terbakar tersebut hendak balik menuju Jakarta.

“Ambulans berada di lajur lambat, setiba di lokasi kendaraan mengeluarkan asap lalu sopir menepikan kendaraan di bahu jalan. Pada saat berhenti, muncul api dari bawah dan membakar mobil,” kata Dwi, Kamis (7/10/2021).

Kanit 3 PJR Ditlantas Polda Jatim, AKP Imam SR menjelaskan, tak hanya mobil yang terbakar, bahkan STNK mobil dan SIM sopir juga ikut terbakar. Diketahui mobil ambulans itu terbakar setelah mengantar jenazah ke Probolinggo.

BACA JUGA :   Unik, Posyandu Untuk Kucing Digelar Disnakeswan

“Untuk SIM driver cadangan dan STNK mobil juga ikut terbakar di dalam kendaraan,” tukasnya.

“Keterangan sopir, ini ambulans Masjid Baiturrohman Jakarta. Mengantar jenazah ke Probolinggo,” jelasnya.

Terkait ambulans yang memuat cabai, menurut Imam, dari keterangan sopir jika cabai itu diberi oleh saudaranya.

“Menurut keterangan driver, setelah mengantar jenazah mampir kerumah saudaranya dan di bawain cabai,” pungkasnya. ( Diy )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI