HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Terungkap, Pelaku Pencuri Celana Dalam Juga Menggauli Boneka Sampai Selangkanganya Robek

  Rabu, 6 Oktober 2021

Pencuri celana Dalam Wanita, Menggauli Boneka, Banyuwangi

Banyuwangi | Lenterainspiratif.id – Pelaku pencuri celana dalam wanita yang meresahkan warga Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi diduga menyetubuhi sebuah boneka dengan merobek bagian selangkangan boneka tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh warga setempat bernama Erni, sang pemilik boneka yang juga merupakan korban pencuri an celana dalam.

Setelah memergoki aksi mesum pelaku, Erni menemukan boneka anaknya itu tergeletak tak jauh dari tempat jemurannya, ia juga menemukan cairan seperti sperma di lubang boneka yang rusak itu.

“Selain mengambil CD, boneka saya juga diambil dan disobek tengahnya. Ndak tau buat apa. Robek nya pas disekitar Miss V kalau diibaratkan,” ujar Erni kepada wartawan, Selasa (5/10/2021).

Erni menduga boneka miliknya mungkin sudah digauli atau ditiduri oleh pelaku. Sebab, saat ditemukan, dalam lubang boneka yang terkoyak itu juga terdapat cairan lendir mirip dengan sperma.

BACA JUGA :   Terungkap Ayah Di Banyuwangi Setubuhi Anak Tiri Sejak Umur Tujuh Tahun

“Ya mungkin pelaku ini meniduri boneka anak saya. Terus pas saya lihat boneka itu kok terdapat cairan seperti lendir. Menjijikkan,” ujar Erni.

Ia menduga, bahwa pelaku pencurian celana dalam yang meresahkan warga Banyuwangi itu mengalami kelainan seksual karena nekat menggauli boneka berbentuk beruang.

“Kayak kelainan gitu. Saya takut kok bisa sasarannya ke sini,” pungkasnya. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI