HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pelaku Pencurian Celana Dalam di Banyuwangi Ternyata Pakai Topeng Celana Dalam

  Rabu, 6 Oktober 2021

Pencurian Celana Dalam, Banyuwangi

Banyuwangi | Lenterainspiratif.id – Sudah 7 bulan lamanya teror pencurian celana dalam dialami warga Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi. Pelaku pencurian celana dalam sempat terekam kamera CCTV yang sengaja di pasang oleh warga untuk menjebak pelaku.

Dalam video rekaman CCTV itu terekam seorang pria kurus bertopeng celana dalam masuk ke halaman rumah warga dengan cara naik ke atas pagar. Kemudian dalam video yang diambil pada pukul 04.23 WIB, pada tanggal 4 September 2021 itu, pelaku mengambil kayu untuk mengambil beberapa celana dalam dan beberapa baju.

Video berdurasi 2 menit 26 detik itu berakhir saat pelaku pencurian celana dalam naik kembali ke pagar dan melarikan diri. Belum diketahui pasti siapa pelaku pencurian celana dalam tersebut.

Krishna Wiyahsa, pemasang CCTV mengaku sengaja memasang CCTV untuk memergoki pelaku pencurian celana dalam. Pelaku diketahui masuk ke pekarangan rumah dan langsung mengambil celana dalam.

BACA JUGA :   Nekat Balap Liar, 18 Pengendara Motor Kena Tilang 

“Pencuri itu masuk ke pekarangan rumah selalu malam hari, dugaan saya pencuri itu loncat pagar rumah, terakhir kejadian 4 September lalu,” ujar Krishna Wiyahsa, pemasang CCTV, Selasa (5/10/2021).

Krishna menilai tingkah pelaku itu aneh, arena hanya celana dalam wanita saja yang ia ambil.

“Perlakuan orang tersebut aneh, kenapa hanya pakaian dalam wanita saja,” ujar pria warga Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi ini.

Disisi lain Krishna juga khawatir jika celana dalam wanita yang diambil oleh pelaku akan digunakan untuk hal-hal yang membahayakan. Terlebih lagi yang diambil adalah celana dalam sang istri dan anak gadisnya yang mulai beranjak dewasa.

“Saya takut jika yang diambil dibuat macam-macam karena tidak hanya pakaian istri saya tapi punya anak perempuan saya juga diambil,” tandas Krishna. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI