HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Gara-Gara Jebakan Tikus Petani Di Ngawi Tewas

  Selasa, 5 Oktober 2021

Jebakan tikus, petani tewas, ngawi
Gara-Gara Jebakan Tikus Petani Di Ngawi Tewas

Ngawi | Lenterainspiratif.id – Juwarno (67), pemilik sawah warga Kelurahan Beran, Ngawi ditemukan tewas tersengat aliran listrik jebakan tikus yang dipasangnya sendiri di sawah miliknya.

“Betul kejadiannya tadi malam. Kami mendapat laporan itu sekitar pukul 20.00 WIB. Lokasi korban meninggal dunia di area persawahan Kelurahan Beran, Kecamatan Ngawi kota,” ujar Kapolres Ngawi AKBP Wayan Winaya, Selasa (5/10/2021).

Winaya mengatakan, jebakan tikus listrik itu dibuat oleh korban yang merupakan pensiunan ASN. Akibatnya ia tewas karena jebakan yang dibuat sendiri. Padahal sudah ada perda yang melarang untuk membuat jebakan tikus listrik.

“Perda larangan jebakan tikus sudah ada tapi namanya manusia ada saja yang bandel. Korban pensiunan ASN,” kata Winaya.

Peristiwa tewasnya korban diketahui setelah satu teman korban melihat sepeda motor korban masih terparkir di pinggir sawah. Korban diperkirakan tewas pukul 18.30 WIB tadi malam menjelang isya’.

BACA JUGA :   BUMD Bidang Pertanian Diklaim Bisa Atasi Hasil Panen Murah

“Saksi pertama salah satu petani sempat memanggil korban. Tetapi tidak ada respons. Akhirnya ada warga yang lewat lagi dan keduanya pun sepakat ke sawah korban lagi untuk mengecek ternyata memang meninggal,” kata Winaya.

Pada saat ditemukan terdapat kawat jebakan tikus di bawah tubuh korban dalam kondisi masih ada aliran listriknya. Korban saat itu dalam keadaan telungkup di sawahnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI