HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tertabrak Pickup Siti Badriyah Mengalami Patah Tulang

  Senin, 4 Oktober 2021

Tertabrak Pickup, Siti Badriyah,  Patah Tulang

Banyuwangi | Lenterainspiratif.id  – Dua wanita warga Dusun Sumberjati, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, dilaporkan mengalami cidera parah setelah tertabrak pickup bermuatan besi lonjoran dan membawa gandengan genset.

Peristiwa itu bermula saat kedua korban yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol P 2029 UW , melintas dari arah selatan ke utara di jalan Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

Dari arah berlawanan melaju pickup bernopol P 8970 VH, dengan kecepatan tinggi, pickup tersebut dikendarai oleh Muhammad Rebit Turifki (21), dari Dusun Sugiwaras, Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore. Sesampainya lokasi kejadian, pickup tiba-tiba oleng dan tak dapat dikendalikan hingga akhirnya menabrak korban.

Tabrakan itu mengakibatkan Noer Aini mengalami cedera otak dan Siti Badriyah mengalami patah tulang kaki serta benjol di dahi.

“Mobil dikemudikan dengan kecepatan cukup tinggi dari arah utara menuju selatan. Dalam perjalanan, tuas roda gandengan tersebut patah sehingga mengakibatkan mobil oleng ke kanan jalan. Sopir tidak mampu menguasai kendaraan dan akhirnya menabrak pengendara motor,” ujar Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Nanang, Senin (4/10/2021).

BACA JUGA :   Ini Daerah Berpotensi Tsunami Di Jatim

Saat ini mobil dan motor yang terlibat kecelakaan telah dibawa ke Polsek Genteng untuk menjadi barang bukti penyelidikan perkara kecelakaan lalu lintas.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI