HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Razia Warung Kopi Di Jalur Pantura Tuban, Ratusan Miras Diamankan

  Senin, 4 Oktober 2021

Razia warung kopi, tuban, miras

Tuban | Lenterainspiratif.id  – Petugas gabungan Satpol PP dan TNI-Polri merazia sejumlah sejumlah warung kopi yang ada di kawasan pantura Kabupaten Tuban, Senin (4/10/2021). Penggerebekan itu dilakukan lantaran warung-warung tersebut menyediakan minuman keras untuk para pelanggannya.

Kedatangan petugas sempat membuat para pemilik warung kalang kabut, namun pada akhirnya mereka hanya bisa pasrah saat para petugas menemukan aneka jenis miras yang mereka jual.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, para petugas yang datang langsung menyisir setiap sudut warung untuk mencari minuman keras. Tak terkecuali dapur ataupun ruangan yang mungkin dijadikan tempat menyembunyikan miras.

Pada razia ini, petugas menemukan sekitar 30 liter arak jowo yang di sembunyikan di dalam karung serta ratusan botol minuman keras berbagai merk. Minuman-minuman tersebut diketahui tak memiliki izin dan mengandung kadar alkohol tinggi, mencapai 40 persen.

BACA JUGA :   Kemarau Panjang, Empat Kecamatan di Tuban Kekeringan

“Kami lakukan razia dalam rangka menjaga ketertiban. Dari razia ini masih kami temukan arak dan miras dari berbagai merk terkenal. Peredaran miras ini ilegal, sehingga terpaksa kami sita,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto, Senin (4/10/2021).

Saat ini semua barang bukti telah diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Tuban. Sementara itu para pemilik warung akan segera diberikan pembinaan.






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI