HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Harimau Sejati Dukung Penuh Bupati Mojokerto Dan Tak Terpengaruh Isu Miring

  Minggu, 3 Oktober 2021

Harimau sejati, Bupati Mojokerto

Mojokerto | lenterainspiratif. id – Pendukung Ikfina Fahmawati – Muhammad Al Barra ( IKBAR) Harimau Sejati menggelar silaturahmi bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Minggu 03/10/2021di Pendopo Peringgitan Kabupaten Mojokerto dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Najib Al Falaq menjelaskan bahwa ia bersama anggota Harimau Sejati tetap mendukung dan masih percaya atas Kepemimpinan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

” Pemberitaan yang beredar dimasyarakat kami anggota Harimau Sejati tidak terpengaruh sama sekali karena semua pemberitaan atau keputusan yang dikeluarkan oleh DPP harimau Majapahit tidak pernah dirundingakan atau koordinasi terlebih dahulu dengan Pengurus,  Jadi statemen yang mengatasnamakan Harimau Majapahit tidak benar”, Jelasnya.

Lebih lanjut Najib juga menegaskan Harimau sejati masih yakin dan percaya kalau Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menjalankan pemerintahan ini secara jujur dan amanah.

Sementara itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Tim Harimau Sejati atas loyalitas dan Dukungan Moralnya selama ini.

BACA JUGA :   Bupati Mojokerto Jadi Sasaran Akun Medsos Palsu Untuk Minta Tranfer Uang

” Kepemimpinannya saat ini berbeda dengan Kepemimpinan Suaminya, karena saat ini beliau mendapat pendampingan langsung dari KPK agar tidak salah jalan”, katanya.

Ia juga menyayangkan kebijakan ini belum dikeluarkan tapi kenapa sudah ada yg memprotes. Seperti dalam rekrutmen Sekda Kabupaten Mojokerto.

Sebenarnya kami ingin mendapatkan Sekda yang bisa sejalan selaras dengan Bupati, Karena bagaimanapun juga Sekda adalah partner Bupati dalam menjalankan Roda pemerintahan.

Patut diketahui, Harimau Sejati merupakan cikal bakal harimau Majapahit Masih percaya dan menaruh harapan yang besar Kepada Bupati Mojokerto Terpilih Ikfina Fahmawati untuk Memimpin Kabupaten Mojokerto sampai akhir jabatan dan siap Mengawal program Pemerintah. ( Roe)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI