HOME // Uncategorized

 

Tabrak Pembatas Tol Kejapanan, 2 Pria Asal Sidoarjo Tewas

  Sabtu, 2 Oktober 2021

Tol Kejapanan, Sidoarjo, pria Tewas

Surabaya | Lenterainspiratif.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang. Diketahui tiga orang yang berboncengan motor menabrak pembatas Tol Kejapanan, pada Sabtu (2/10/2021).

Mereka mengendarai Honda Beat nopol W 3155 NBC. Akibat kejadian itu, dua orang tewas dan satu lainnya mengalami luka-luka.

Identitas korban yang tewas adalah pengendara A Wahyudi (26), warga Desa Kedondong, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo dan M Guntur Nor (25), warga Desa/Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Sementara korban luka adalah M Irsadi (22), warga Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

“Dalam kecelakaan tunggal dini hari tadi itu, 2 orang meninggal dunia di TKP yakni si pengendara dan 1 penumpang. Sedangkan 1 penumpang yang lain mengalami luka,” jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes.

Terkait kejadian kecelakaan tersebut polisi belum bisa dijelaskan secara detail oleh korban. Selanjutnya ketiga korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Porong.

BACA JUGA :   Manfaatkan Situasi, Jual Tabung Oksigen Diatas Rata Rata Dua Pria Di Sidoarjo Diamankan

“M Irsadi mengaku masih trauma dan belum bisa mengingat detail kejadian kecelakaan, yang merenggut nyawa kedua temannya,” lanjut Johanes.

Dari hasil pemeriksaan keterangan dan olah TKP sementara, diketahui jika saat itu ketiga korban yang berboncengan motor melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Diduga karena kurang berhati-hati dan kehilangan konsentrasi, motor mengalami oleng dan menabrak pagar pembatas jalan Tol Kejapanan. Akibatnya, pengendara dan 1 penumpang tewas di TKP.

“Mereka tidak ngebut dan sepertinya juga tidak sedang mabuk. Menurut informasi warga, diduga ketiga korban saat malam itu melihat balap liar dan diobrak oleh petugas. Kaburlah mereka ke arah Kejapanan dan kemudian mengalami laka tersebut,” tandasnya. ( Fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI