HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terlibat Kecelakaan Maut, Pemotor di Sidoarjo Tewas Setelah Dihantam Truk

  Jumat, 1 Oktober 2021

Kecelakaan Maut, Pemotor Tewas, Sidoarjo

Sidoarjo | Lenterainspiratif.id  – Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (1/10/2021).

Seorang pengendara motor (pemotor) tewas setelah ditabrak truk bernopol AG 8863 A. Selain menabrak motor, truk yang dikemudikan Yusup Darsono (60), warga Desa Prigi, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara itu juga menubruk truk Mitsubishi nopol L 9598 GM yang melaju di depannya.

Diketahui pemotor tersebut adalah Achmad Turmudi (40), warga Dusun Suwaluh, Desa Suwaluh, RT 11 RW 03, Kecamatan Balong Bendo, Kabupaten Sidoarjo.

Saat itu Ahmad yang mengendarai motor Honda Nopol W 2879 OK itu tengah membonceng Ikhwan Nur Wahyudi (37), warga Desa/Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

“Pengendara motor tewas dalam kecelakaan itu. Sementara yang dibonceng mengalami luka ringan,” jelas Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Yanto Mulyanto.

AKP Yanto menyebutkan untuk kronologi kecelakaan yaitu truk nopol AG 8863 A itu berpindah jalur ke jalur cepat. Karena pengemudi truk yang kurang hati-hati sehingga menabrak motor yang ada di depannya.

BACA JUGA :   Tiga Siswa SMPN 5 Sidoarjo Terseret Arus Sungai Pucang

Tabrakan itu lantas membuat kendaraan motor terdorong kedepan dan menabrak truk yang dikemudikan Maximus. Korban pemotor tewas sedangkan orang yang diboncengnya terluka.

“Faktor kecelakaan ini akibat pengemudi kurang hati-hati dalam mengendarai truk sehingga mengakibatkan kecelakaan,” tandasnya. ( fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI