HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pemakaman Bayi Hasil Hubungan Gelap di Kediri Terus Diselidiki Polisi

  Jumat, 1 Oktober 2021

mayat bayi, bayi hasil hubungan gelap, kediri

Kediri | lenterainspiratif.id – Kini Polisi melakukan penyelidikan terkait adanya dugaan pemakaman bayi hasil hubungan gelap yang terjadi di Ngasem Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha mengatakan, jika anggota Reskrim dan Resmob Polres Kediri sudah mendatangi lokasi pemakaman tersebut pada Kamis (30/9) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kejadian mencurigakan itu mulai terkuak setelah salah satu warga bernama Fatimah meminta bantuan seorang perangkat desa untuk menguburkan bayi keponakannya yang berinisial BP (26). Padahal diketahui, BP sendiri belum menikah.

“Benar tadi malam anggota kami menerima laporan dan mendatangi lokasi dimana warga melaporkan dimintai bantuan akan memakamkan jasad bayi oleh seorang warga. Karena warga curiga dengan status bayi dan kondisinya, maka mereka lapor ke polisi,” kata Rizkika, Jumat (1/10/2021).

Berdasarkan hasil penyelidikan, BP mengakui jika dirinya telah menjalin hubungan gelap dengan NN, warga Ngadiluwih, Kediri hingga perempuan tersebut hamil.

BACA JUGA :   Berpotensi Timbulkan Kebakaran Puluhan Kabel Di Lapas Sidoarjo Diamankan

Kemudian pada Hari Kamis (30/9) sekitar pukul 01.00 WIB, NN melahirkan bayinya. Namun bayi yang dilahirkan hidup tersebut mendadak meninggal. NN pun menghubungi BP dan diputuskan untuk mengubur bayi tersebut.

“Hasil penyelidikan awal BP mengakui akan menguburkan jasad bayi pacarnya di wilayah Desa Ngasem, dekat rumahnya. Dan saat ini kami sedang memulihkan kondisi psikis dan fisik ibu bayi dan memintai keterangan BP dan sejumlah saksi lainnya. Intinya masih dalam penyelidikan intensif kami,” pungkas Rizkika. ( ji )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI