HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Bus Mini Di Sumenep, Kronologi Mencengangkan

  Jumat, 1 Oktober 2021

Kecelakaan Bus Mini, Sumenep, Kronologi kecelakaan

Sumenep | Lenterainspiratif.id – Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan Bus mini dan sepeda motor terjadi di jalan nasional, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, tepatnya di kilometer 20, dekat SDN Pakandangan Barat.

“Kecelakaan itu terjadi antara bus mini Isuzu nopol M 7429 UA yang dikemudikan Moh. Ramli (57), warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, dengan sepeda motor Suzuki Smash nopol M 3081 AB yang dikemudikan Ach. Zayyadi (70), warga Desa Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (01/10/2021).

Kecelakaan yang berada di kilometer 20, dekat SDN Pakandangan Barat itu terjadi ketika bus mini melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan di depannya pengendara sepeda motor yang tiba-tiba berbelok ke arah utara.

BACA JUGA :   Banjir Sumenep Buat Ponpes dan Rumah Rusak Parah

“Karena jaraknya dekat dan sepeda motor berbelok mendadak, maka tabrakan tidak bisa dihindarkan. Bus mini menabrak sepeda motor dari belakang. Setelah itu, sopir bus mini membanting setir sehingga menabrak pohon mimba di utara jalan, kemudian bus mini pun terguling. Posisi bus mini berada di utara jalan,” papar Widiarti.

Akibat kecelakaan tersebut, para korban kecelakaan itu dilarikan ke Puskesmas Bluto untuk mendapatkan perawatan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI