HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Sepekan Berlalu, Pelaku Pencurian Konter HP di Gresik Belum Terungkap

  Kamis, 30 September 2021

Pelaku Pencurian, Konter HP, Gresik

Gresik | Lenterainspiratif.id – Satreskrim Polres Gresik membentuk tim memburu para komplotan pembobol konter HP PT Harapan Makmur yang berada di Jalan Raya Sukomulyo, Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik pada Kamis (23/9/2021) pekan lalu.

Handphone yang raib di bawa pelaku berjumlah 199 unit terdiri dari handphone merek Infinix 17 unit, merek Hotwav 2 unit, merek Samsung 16 unit, merek Realme 46 unit, merek Nokia 12 unit, merek Redmi 14 unit, merek Vivo 12 unit, merek Evercoss 8 unit, merek Oppo 66 unit dan sejumlah aksesoris handphone dengan total kerugian mencapai Rp 600 juta.

Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan, dari hasil rekaman CCTV polisi telah memeriksa sejumlah saksi. Diduga pelaku adalah 4 orang.

Dari rekaman CCTV, mereka terlihat berbagi tugas dalam melancarkan aksi tersebut. Baik saat membobol pintu toko dan menguras barang-barang yang ada di dalam toko. Mereka mengendarai mobil saat beraksi.

BACA JUGA :   Pukuli Istri Hingga Tewas, Pria Di Pasuruan Dihajar Warga Hingga Masuk Rumah Sakit

“Kami sedang memburu para pelaku, mohon doanya,” ucap alumnus Akpol 2015 itu, Kamis (30/9/2021).

Sebelumnya, dalam rekaman CCTV toko terlihat para bandit beraksi dengan sangat cepat dengan cara saling berbagi tugas. Tiga orang pelaku beraksi di dalam menggasak ratusan handphone di etalase toko. Sedangkan satu pria lainnya, berjaga di luar sembari mengamati situasi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI