HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Selain Anak, Istri Sah Juga Membawa Kedua Mertuanya Saat Menggerebek Suaminya Sendiri

  Kamis, 30 September 2021

Istri Sah grebeg suami, Jember

Jember | Lenterainspiratif.id – Seorang suami di Jember digerebek istrinya saat sedang berduaan di dalam kamar kos di Jalan Raung IV, Lingkungan Krajan Timur, Sumbersari. Selain membawa kedua anaknya yang masih berusia dini, sang istri sah juga membawa orangtua suaminya.

Sang pria diketahui berinisial AR (27), Warga Dusun Sumberpinang, Desa Tegalwaru, Mayang. Sedang perempuan yang diduga pasangan selingkuhnya diketahui berinisial DP (21), Warga Dusun Klanceng, Desa/Kecamatan Ajung.

Syok mendapati sang suami berduaan dengan wanita idaman lain di dalam kamar kos, si istri langsung menghubungi kedua mertuanya yang kemudian datang ke lokasi. Disana ibu AR bahkan sempat jatuh pingsan hingga dua kali karena syok.

“Tadi ibunya yang laki-laki datang dengan bapaknya, karena syok sempat pingsan dua kali. Mungkin kaget melihat kelakuan anaknya,” ujar Ketua RT setempat Bambang Hariyanto, Kamis (30/9/2021).

BACA JUGA :   Curi Tabung Gas, Ilung Akhirnya Menginap di Hotel Prodeo

Tak lama setelah kegaduhan itu, tiga anggota Polsek Sumbersari datang ke lokasi kejadian dan mengamankan AR dan DP. Dengan mengenakan masker dan menundukkan kepala, keduanya berjalan masuk ke dalam mobil polisi. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI