HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Begini Kronologi Pria di Probolinggo Bakar Istri Dan Anaknya

  Kamis, 30 September 2021

Pria bakar istri, berita probolinggo

Probolinggo | Lenterainspiratif.id – Entah apa yang ada di dalam pikiran AS (31) warga Kecamatan Tongas, Probolinggo, hingga tega membakar istri dan anaknya. Aksi keji AS itu terjadi pada Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut penjelasan dari pelaku, peristiwa itu diduga terjadi setelah AS dan sang istri terlibat cekcok hingga membuat korban ingin meninggalkan pelaku dan pergi ke rumah orangtuanya.

“Istri langsung mengambil baju untuk pulang ke rumah orang tuanya. Saya kejar istri terus marah. Langsung siram pakai bensin dan saya sulut pakai korek,” jelas AS.

Korban berinisial SA dan anaknya dibakar saat dalam perjalanan menuju rumah orang tuanya. Selain korban dan anaknya, motor yang dikendarai mereka juga hangus terbakar.

Warga di sekitar lokasi kejadian yang melihat hal itu langsung berusaha memadamkan api untuk menyelamatkan kedua korban. Sedangkan pelaku langsung diamankan petugas dari Polsek Tongas dan dibawa ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Probolinggo Kota. ( suf )

BACA JUGA :   Hujan Deras, Seorang Santri Tewas Tercebur Sungai





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI