HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kronologi Kakek di Pekukuhan Mojosari Ditemukan Tewas Di Atas Kloset

  Selasa, 28 September 2021

Kakek tewas, Pekukuhan Mojosari, kakek Tewas Di Atas Kloset

Mojosari | lenterainspiratif.id -Seorang kakek ditemukan tewas membusuk di kloset kamar mandi miliknya sendiri di Dusun Mojogeneng, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto , Senin (27/9/2021).

Korban yang diketahui bernama Khoirul Anam (83), hidup seorang diri lantaran ditinggal anaknya ke Jakarta.

Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi mengatakan, korban pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawa oleh adiknya, Sahroni (80), sekitar pukul 16.00. Sahroni yang curiga karena sudah tiga hari tidak melihat kakaknya akhirnya mencoba menjenguknya.

“Saat menjenguk, adik korban malah mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban,” ucapnya.

Kondisi rumah korban yang terkunci membuat Sahroni yang semakin curiga. Ia ditemani tetangganya akhirnya membuka pintu rumah korban dengan bekal kunci duplikat.

Setelah berhasil masuk ke rumah korban, Sahroni menemukan jasad korban sudah tak bernyawa terduduk di kloset kamar mandi.

BACA JUGA :   video, Detik Detik Evakuasi Korban Ledakan Bio Etanol

“Korban ditemukan di kamar mandi dengan kondisi sudah membusuk. Kemungkinan meninggalnya sudah beberapa hari yang lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Pekukuhan, Aries Karniawan mengatakan, korban hanya tinggal seorang diri karena anaknya berada di Jakarta. Untuk memenuhi kebutuhan makan dikirim tetangga dan keluarga terdekat.

“Anaknya di jakarta, dia (korban) tidak bekerja. Untuk makan biasanya dikirim tetangga dan keluarga,” jelas Aries.
Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menunjukkan adanya kejanggalan serta gejala Covid-19 pada jenazah korban.
Jenazah koran selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit RSUD Prof dr Soekandar Mojosari. Nanun, pihak keluarga tak berkenan jika jasad korban dilakukan autopsi.

Pihak keluarga menilai kematian korban disebabkan penyakit yang diderita selama ini. (Diy)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI