HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Kena Kasus Narkoba PNS Dispora Kabupaten Pasuruan Diamankan 

  Selasa, 28 September 2021

Kasus Narkoba, PNS Dispora Kabupaten Pasuruan, 

Pasuruan | Lenterainspiratif.id – KM (46) PNS Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan yang diamankan karena terjerat kasus narkoba ternyata sebelumnya sering mendapatkan teguran karena tindakan indisipliner.

Kepala Dispora Kabupaten Pasuruan Hasbullah mengatakan, sepenuhnya mendukung proses hukum yang berjalan dan pihaknya juga telah melaporkan kejadian ini ke Bupati.

“Kami sudah laporkan ke Pak Bupati. Sebelumnya kami sudah sering memberikan teguran karena kinerjanya, malas-malasan. Sudah empat kali kami beri teguran,” kata Hasbullah, Selasa (28/8/2021).

Hasbullah menegaskan, sanksi akan diberikan sesuai aturan yang berlaku terkait status pelaku sebagai PNS.

“Nanti akan ada tim yang memutuskan saksi,” tegasnya.

Kepala Bidang Disiplin Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasuruan, Arifin, mengatakan, kini tersangka diberhentikan sementara sebagai PNS. Untuk sanksi selanjutnya, pihaknya menunggu hasil keputusan pengadilan.

BACA JUGA :   Curhat di Tiktok Pengguna Tol Pasuruan Menjadi Korban Pelemparan Batu

“Diberhentikan sementara, yang bersangkutan masih mendapatkan gaji. Namun, gajinya tidak utuh seratus persen, hanya diberikan sekitar 50 persen,” terangnya.

Sebelumnya, PNS Dispora Pasuruan, KM (46), diamankan di depan kamar Hotel Crystal Inn Jalan KH Mansyur Kelurahan Tembok Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Kamis (23/9). Polisi menemukan dua klip sabu yang dibawa staf di Bidang Pemuda ini.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI