HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Curi Uang Untuk Bayar Hutang Nasib Pria di Tuban Berakhir di Penjara

  Selasa, 28 September 2021

Pencarian, Bayar Hutang, Tuban

Tuban | Lenterainspiratif.id – Berkat rekaman CCTV Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban berhasil mengungkap kasus pencurian uang tunai sekitar Rp 10 juta yang terjadi di sebuah konter HP yang ada di Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada Selasa (28/9/2021).

Pelaku pencurian adalah Ismail (29), warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Uang hasil curian tersebut ia gunakan untuk membayar hutang.

Saat menjalankan aksinya, pelaku menggunakan motor Mio yang diparkir jauh dari konter. Ismail berhasil membawa kabur uang sekitar Rp 10 juta untuk membayar utang Rp 2.250.000. Sementara sisanya telah habis.

“Untuk uangnya sebagian digunakan untuk membayar hutang, dan semua uangnya saat ditangkap sudah habis. Berdasarkan pengakuannya, pelaku baru sekali ini melakukan pencurian,” sambung Kapolres Tuban itu.

Pelaku diketahui berhasil ditangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan dan saat ini sudah ditahan di Polres Tuban. Selain itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti, motor dan juga helm yang digunakan pelaku.

BACA JUGA :   Setubuhi Bocah Delapan Tahun Pria Beristri Diamankan





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI