HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Begini kronologi Preman di Blitar Menyiram Penjual Jadah Dengan Minyak Panas

  Senin, 27 September 2021

Preman Blitar, preman menyiram minyak panas, korban penyiraman minyak panas, Blitar

Blitar | Lenterainspiratif.id – Ibu dan anak penjual jadah goreng di Jalan Raya Beru Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, tiba-tiba di siram minyak panas oleh preman stasiun Wlingi Blitar pada Sabtu (25/9) sekitar pukul 19.15 WIB, pelaku yakni, PR (45).

Peristiwa itu bermula saat kedua korban usai menggoreng jadah. Tiba-tiba pelaku PR datang ingin meminjam sepeda motor milik korban. Karena sibuk melayani pembeli, korbanpun tanpa banyak bertanya langsung menyerahkan kunci sepeda motornya.

“Tiba-tiba Jeber (PR) mengambil wajan yang berisi minyak panas, lalu disiramkan ke tubuh anak dan istri saya. Mereka teriak kesakitan. Saya pas di luar tenda lari masuk lalu teriak minta tolong ke warga sekitar,” beber Rendy di hadapan polisi, Minggu (26/9/2021).

Sejumlah warga sekitar pun langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendengar teriakkan Rendy. Warga kemudian meringkus pelaku dan memasanya, hingga akhirnya seorang petugas kepolisian yang sedang patroli berhasil mengamankan dari amukan massa.

BACA JUGA :   Video Perempuan Dipukuli Hingga Ditendang Perutnya Viral

Akibat kejadian ibu dan anak disiram minyak panas, Laila mengalami luka bakar di bagian pundak kiri dan tangan kanan. Sedangkan J, anak korban mengalami luka bakar pada dahi dan tangan kanan akibat terkena siraman minyak panas tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI