HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Peringati HUT Ke 20 Tahun, DPC Partai Demokrat Mojokerto Santuni 500 Anak Yatim

  Sabtu, 25 September 2021

HUT Ke 20 Tahun Demokrat, DPC Partai Demokrat Mojokerto

Mojokerto | lenterainspiratif.id – Usai menggelar latihan layang layang bertema ” tambah dino tambah bolo “, kini DPC Partai Demokrat Kab. Mojokerto melaksanakan kegiatan Amal Bakti Berupa Santunan Anak Yatim sebagai satu rangkaian HUT Partai Demokrat yang ke 20 tahun.

Setidaknya terdapat 500 anak yatim dari berbagai wilayah Kabupaten Mojokerto yang mendapatkan bantuan dari partai Demokrat, bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto H. Ayub Busono Listyawan, SH. dengan didampingi Sekretaris Demokrat Najib Alfalaq pada Sabtu 25/09/2021.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Wahana Wisata Alas Pelangi yang kebetulan milik Ketua DPAC Kec. Trawas, peserta di hadiri oleh seluruh ketua DPAC Partai Demokrat Se- Kabupaten Mojokerto dan Seluruh Pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Mojokerto serta dihadiri oleh Anggota Fraksi DPRD Partai Demokrat.

BACA JUGA :   Wisuda Raudlatul Atfhal Di Oshilova Garden Resto Dibubarkan

Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto Najib Alfalaq menjelaskan bahwa Santunan itu berupa Perlengkapan Alat Tulis untuk Sekolah dan Uang Saku.

” Sumber anggaran untuk kegiatan pada hari ini yaitu bersumber dari iuran anggota Fraksi DPRD Partai Demokrat kab. Mojokerto dan Kas DPC Partai Demokrat Kab. Mojokerto, ” Jelas Najib.

Lebih lanjut Najib  juga menegaskan bahwa Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi Prokes yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

” Acara seperti saat ini menjadi akan tetap menjadi rutinitas setiap tahun bagi Partai Demokrat sebagai perwujudan bahwa Partai Demokrat tetap berkoalisi bersama rakyat dan dekat dengan rakyat “, Tutupnya. ( Roe)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI