HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pelaku Pembunuhan Pria Yang Tewas Bersimbah Darah, Akhirnya Tertangkap

  Sabtu, 25 September 2021

Pembunuhan Blitar, Blitar
Pelaku saat diamankan

Blitar | Lenterainspiratif.id – Polisi berhasil meringkus MZA (22) warga Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi, yang merupakan pelaku pembunuhan Muslihin (31) warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, yang ditemukan tewas bersimbah darah di jalan. Sebelum berhasil ditangkap, MZA sempat melarikan diri dan buron selama 2×24 jam. Usai menghabisi korban pelaku naik motor Honda Scoopy merah dengan nomor polisi AG 3710 KAG dan kabur ke arah timur.

Namun pada akhirnya pelaku berhasil ditangkap saat berada di sebuah gubuk di tengah hutan wilayah Ngantang, Kabupaten Malang.

Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom mengatakan korban dibekuk pada Kamis (23/9) sekitar pukul 21.00 WIB. Pengejaran dan penelusuran jejak pelaku sampai ditemukan di tengah hutan, berkat informasi dari warga sekitar.

“Pengejaran 2×24 jam sampai jejak pelaku kami temukan, berkat kerjasama dengan masyarakat. Pelaku kami ringkus saat sedang tidur di gubuk dalam hutan wilayah Ngantang,” papar Aditya, Sabtu (25/9/2021).

BACA JUGA :   Sakit Hati Diduakan, Sebar Video Syur Pacar

Dengan tertangkapnya pelaku, polisi membuka motif aksi pembunuhan yang dilakukan kepada korban. Sesuai dengan keterangan beberapa saksi yang telah diminta keterangan, pelaku tega membunuh sahabatnya sendiri ini akibat pengaruh minuman keras.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI