HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Gadis Cantik 14 Tahun Ditemukan Tewas di Lapangan Desa Gurah, Kediri

  Sabtu, 25 September 2021

Gadis Cantik, Gadis Tewas, gadis dibunuh, Kediri

Kediri | Lenterainspiratif.id – Seorang anak gadis yang masih di bawah umur ditemukan tidak bernyawa di Gurah, Kediri. Jenazah anak perempuan berinisial QAK (14) itu ditemukan pada Jumat (24/9) sekitar pukul 21.30 WIB oleh warga di lapangan belakang gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Gurah, Kediri.

“Iya benar tadi malam, anggota Polsek Gurah dan Satreskrim Polres Kediri telah mendatangi lokasi dan olah TKP kejadian. Anak di bawah umur, terkait penyebab kematian dan lain lain masih menunggu hasil autopsi,” ujar Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Sabtu (25/9/2021).

Polisi yang menerima laporan terkait kasus tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban kemudian di autopsi.

Namun saat dimintai keterangan, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Rizkika Atmadha, masih enggan memberikan penjelasan.

BACA JUGA :   Diduga Simpan Sabu, Dua Warga Bangkalan Diringkus

“Nanti ya, tunggu hasil visum dan pemeriksaan TKP anggota, kita memang telah menemukan beberapa hal saat olah TKP. Tapi tunggu anggota saya sedang menyelidiki hal ini,” pungkas Rizkika.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan, seperti meminta keterangan sejumlah saksi dan mencari barang bukti. ( ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI