HOME // Hobby

 

Ciri Ayam Bangkok Teknik Dan Pukul Sadis

  Sabtu, 25 September 2021

Ayam pukul sadis, ayam pukul mati, ayam bangkok,

Ayam Bangkok | Lenterainspiratif.id – Ayam bangkok teknik petarung sadis menjadi primadona para penghobi ayam laga di nusantara. Selain gaya bertarung yang unik dan cepat adalah faktor untuk menentukan menghabisi musuhnya. Selain hal tersebut pastinya terdapat pendukung seperti perawatan, garis keturunan dan lain-lainnya.

Sebutan ayam bangkok untuk ayam aduan diindonesia sudah melekat sekali, sehingga beberapa strain pun masyarakat umum menyebutnya dengan awalan ayam bangkok pula. Sebagai contohnya ayam bangkok mangon dan seterusnya.

Kini ayam laga modern dengan teknik cepat sangat diidolakan oleh botoh ayam. Namun ada beberapa juga yang masih mengandalkan jenis bangkok. Bahkan jenis ayam bangkok juga sangat banyak seperti suro watu, batulapak, baturantai, suro kpoyor & cempaka. Agar lebih mengetahui detailnya sobat juga memerlukan pengetahuan secara komplit. Pada kesemapatan yang bagus ini sobat bisa mempelajarinya cukup dengan membaca dengan seksama.

BACA JUGA :   Ciri Ayam Bangkok Juara

Secara umum ayam bangkok petarung sadis atau memiliki teknik spesial bisa diketahui dengan beberapa ciri khusus. Apalagi perkembangan ayam laga semakin mudah dicari,  maka dari itu untuk menggali bakat ayam mewah lebih mudah ditemukan.

Sobat bisa mendapatkan ayam aduan yang sesuai keinginannya berdasarkan karakteristik fisiknya. Meskipun kami sendiri tidak bisa menjamin 100% benar, namun paling tidak 80% bisa dipertanggungjawabkan kinerjanya. Supaya tak kecewa lebih baik dicoba terlebih dahulu sebelum melanjutkan transaksi hingga deal. Kami juga memberikan rekomendasi kepada sobat semua, khususnya penghobi yang belum berpengalaman bisa menggunakan ciri-ciri dibawah berikut ini. Perhatikan dengan cermat ketika memantau ayam bangkok calon jawara. Karakteristik ayam aduan calon jawara dengan mudah diketahui dengan metode perabaan fisik.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI