HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Giliran Dinas PUPR Pemkab Probolinggo Digeledah KPK

  Kamis, 23 September 2021

Dinas PUPR Pemkab Probolinggo, KPK

Probolinggo | Lenterainspiratif.id – Kini giliran Kantor Dinas PUPR Pemkab Probolinggo yang digeledah oleh KPK. Para petugas KPK terlihat mendatangi kantor Dinas PUPR pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB, total ada 4 mobil MPV yang datang mengantar para petugas KPK. Pintu masuk kantor juga langsung disegel setelah petugas datang ke lokasi.

Salah seorang saksi mata yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak dan mangkal di depan kantor Dinas PUPR, Mahmudi mengatakan, usai rombongan petugas datang dan masuk ke kantor, pintu depan langsung dijaga personel kepolisian yang membawa senjata lengkap.

“Iya tadi yang masuk 4 mobil, petugas turun langsung masuk dan polisi menutup pintu. Polisi bersenjata lengkap. Nggak tahu kalau itu petugas KPK,” ujar Mahmudi, Kamis (23/9/2021).

Pintu masuk disegel selama penggeledahan. Para ASN yang berdinas di PUPR tidak boleh keluar dari kantor untuk sementara.

BACA JUGA :   Bahar bin Smith, Sabtu Bebas, Selasa Masuk Bui Lagi, Ini Penyebabnya

Berdasarkan pantauan di lokasi, hingga kini para petugas KPK masih melakukan pemeriksaan di dalam Kantor Dinas PUPR Pemkab Probolinggo. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI