HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pria di Blitar Tewas Bersimbah Darah Sempat Pesta Miras Dan Terlibat Cekcok

  Rabu, 22 September 2021

Pria di Blitar Tewas, Bersimbah Darah,  Pesta Miras

Blitar | Lenterainspiratif.id – Sebelum ditemukan tewas bersimbah darah di jalan Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, kemarin malam Selasa (21/9/2021), Muslihin (31) warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, sempat pergi pesta miras bersama rekannya.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Ardyan Yudo, mengatakan pada saat pesta miras itu lah korban terlibat cekcok dengan rekannya sekaligus pelaku yang berinisial MZA (22) warga Lingkungan Babadan, Kecamatan Wlingi.

“Keduanya terlibat cekcok saat pesta miras. Pelaku merasa tersinggung dengan kata-kata yang diucapkan korban. Situasi ini berujung penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Ardyan Yudo.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan pisau dapur. Pisau itu diambil pelaku di sebuah gang dekat rumah pelaku. Pelaku memegang korban dan langsung menyayat leher korban menggunakan pisau.

Setelah disayat oleh MZA, Muslihin berusaha melarikan diri sejauh 200 meter dari lokasi kejadian, hingga sampai di jalan Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Sedangkan pelaku yang melarikan diri hingga kini masih buron.

BACA JUGA :   Emak Emak Temukan Tas Berisi Mayat Bayi  Bikin Heboh

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mengamankan 1 buah gagang pisau warna hitam. Pisau itu berada di dekat korban tergeletak,” pungkasnya. ( ji )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI