HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kronologi Pemuda Asal Lamongan Tewas Terlindas Truk di Tambak Osowilangun Surabaya

  Rabu, 22 September 2021

Pemuda Asal Lamongan Tewas, Terlindas Truk, Tambak Osowilangun, Surabaya

Surabaya | Lenterainspiratif.id  – Seorang pemuda asal Lamongan dilaporkan tewas usai terlindas truk tronton di di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya, Rabu (22/9/2021). Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Choirul Budi Santoso (21), warga Dukoh, RT05/RW02, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

“Info dari CC Room, peristiwa kecelakaan itu sekitar pukul 07.25 WIB,” kata Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya, Arif Sunandar.

Kecelakaan itu bermula saat, truk tronton bernopol B 9090 GT yang dikemudikan oleh Sutrisno (53), warga Dusun Besuk, Kelurahan Curah Malang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, melaju dari arah timu menuju ke barat di Jalan Tambak Osowilangun. Bersamaa dari belakang truk, melaju korban yang mengendarai sepeda motor Supra bernopol S 6135 JN, hendak mendahuluinya.

“Saat mendahului truk, pengendara roda dua tiba – tiba bersenggolan dengan motor lain mengakibatkan pengendara jatuh lalu masuk ke dalam kolong truk dan terlindas,” terang dia.

BACA JUGA :   Tabrak Truk Parkir Pemuda Di Tuban Nyawanya Langsung Melayang 

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSU dr Soetomo.

“Untuk BB keseluruhan maupun pengendara truk sudah diamankan pihak kepolisian (Polsek Benowo),” tandasnya. ( fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI