HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Gadis Cantik Terlindas Truk Saat Antar Adiknya Ke Sekolah

  Rabu, 22 September 2021

Gadis Cantik Terlindas Truk, pasuruan

Pasuruan | Lenterainspiratif.id – Nahas dialami gadis cantik bernama Ayu Eka Putri (20), warga Desa Mindi, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, ia tewas terlindas truk tronton saat mengantar sang adik berangkat sekolah, Rabu (22/9/2021).

Kecelakaan itu bermula saat korban yang mengendarai Honda Beat nopol W 6139 NBB, melaju dari arah Sidoarjo menuju sekolah (SMP) adiknya yang ada di Kecamatan Pandaan. Sesampainya di lokasi kejadian di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, korban bersenggolan dengan pemotor lain yang tidak diketahui identitasnya.

Senggolan antara keduanya membuat korban oleng dan terjatuh. Pada waktu yang bersamaan melintas truk tronton nopol W 8287 US yang dikemudikan Jadi Mulyadi (59), warga Pademonegoro, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

“Saat itu korban jatuh ke kanan dan tertabrak ban belakang samping kiri kendaraan truk tronton yang melaju searah. Adik korban jatuhnya ke sisi kiri.” jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes.

BACA JUGA :   Berupaya Agar Ikan Tetap Awet, Warga Pasuruan Malah diringkus Polisi

Akibatnya korban tewas seketika dilokasi kejadian, sedangkan sang adik yang bernama Aditya Dwi Putra Darmawan (13), hanya mengalami luka ringan.

“Dalam kecelakaan itu korban meninggal dunia, sedangkan adiknya yang dibonceng mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI