HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pemuda di Blitar Tewas Tersenggol Truk, Begini Kronologinya

  Selasa, 21 September 2021

Pemuda Blitar Tewas, Truk

Blitar | Lenterainspiratif.id  – Seorang pemuda di Blitar dilaporkan tewas setelah terlibat lakalantas di Jalan Raya Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Selasa (21/9/2021). Korban bernama Endra Santoso (23) warga Kecamatan Talun, tewas seketika di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan itu terekam oleh kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV itu, terlihat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Astrea Grand nopol AG 2220 TV, melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian terlihat dua truk yang berjalan dari arah barat mendahului kendaraan di depannya. Korban kemudian tersenggol body truk hingga terpelanting ke aspal.

“Korban meninggal dunia akibat luka parah di bagian kepala. Sementara untuk pengemudi truk belum diketahui identitasnya,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono.

Setelah kecelakaan ini truk tetap melaju melanjutkan perjalanan ke arah timur. Diduga pengemudi truk melarikan diri setelah terlibat kecelakaan.

BACA JUGA :   Nenek Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Sumur, Gegerkan Warga

“Truk dan sopirnya saat ini masih dalam pencarian. Kami masih melakukan lidik untuk mencari keberadaan pengemudi truk,” tukasnya.

Saat ini korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum, sedangkan kendaraan korban di amankan pihak kepolisian untuk proses penyelidikan. Setelah divisum, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Blitar,” pungkas Udiyono. ( Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI