HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Viral, Pengendara Motor di Gresik Onani di Depan Gadis Penjual Susu

  Senin, 20 September 2021

Pengendara Motor, Gresik, Onani, Gadis Penjual Susu

Gresik | Lenterainspiratif.id – Seorang pengendara motor di Gresik viral di media sosial setelah nekatnya beronani di depan seorang gadis penjual susu. Aksi onani itu kemudian di rekam oleh korban dan disebarkan melalui media sosial dan aplikasi percakapan.

Dalam video tersebut, tampak pelaku yang mengenakan jaket merah, dan celana panjang berwarna coklat, tengah duduk di atas motor Yamaha Jupiter Z. Pria yang juga mengenakan helm dan masker itu langsung terlihat gugup saat aksi mesumnya diketahui oleh korban yang merupakan penjual susu kedelai.

“Lo rek iki loh rek tak dudohi aku jogo kedai, onok wong coli kaget aku rek, tak sangkakno wong lapo, tak kirimno no grop yo, gak wedi aku lek”. Artinya, “Ini lho teman-teman, saya kasih lihat, saat saya sedang menjaga kedai (susu kedelai) ada orang onani, kaget aku, saya kira orangnya sedang ngapain. Nanti saya kirimkan ke groub, saya tidak takut.” Tulis korban dalam video yang ia rekam.

BACA JUGA :   Candi Brahu Ternyata Lebih Tua Dari Kerajaan Majapahit

Korban juga menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Desa Gempolkurung, Kecamatan Menganti, Gresik, Minggu (19/9/2021).

Sontak saja, aksi berani perempuan tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen setelah di unggah oleh akun instragram @inigresik.

“wah mbak e tatag” tulis akun @masad***

Seorang warganet juga menghimbau agar ibu-ibu yang bekerja sebagai penjual di pinggir jalan untuk berjaga-jaga dengan menyediakan sebuah bambu kecil untuk melawan para pria mesum.

“Sekarang ibu-ibu yang jualan di pinggir jalan harus siap dengan bambu kecil panjang. Kalau ada orang seperti itu langsung aja disamblek sambil teriak biar kapok,” tulis akun @kasiati** . ( man)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI