HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Pelantikan Cabang HMI Mojokerto, Pemkot Harapkan Mahasiswa Tetap Bersinergi Bersama Pemerintah 

  Minggu, 19 September 2021

HMI Mojokerto, Pemkot Mojokerto

Mojokerto | lenterainspiratif.id – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Persiapan Mojokerto periode 2021 – 2022 resmi dilantik Di Pendopo Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk Sabtu 18/09/2021. dalam pelantikan tersebut Pemkot Mojokerto berpesan agar mahasiswa tetap bersinergi bersama pemerintah membangun masyarakat adil dan makmur.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Mojokerto Moch. Imron S.sos, MM dalam sambutanya mengatakan bahwa berkat bantuan dari mahasiswa vaksinasi untuk masyarakat kota Mojokerto tertinggi di Jawa Timur setelah itu Kota Surabaya.

” Pertama pesan ibu Walikota Ning Ita adalah mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang Persiapan HMI Mojokerto dan yang kedua Capaian vaksinasi terbaik yang diraih kota Mojokerto ini berkat bantuan dari adinda adinda HMI, Sahabat sahabat PMII, juga kawan kawan GMNI. jadi kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dalam membangun sinergitas bersama Pemkot Mojokerto. ” katanya.

BACA JUGA :   Pemkot Mojokerto Pasok Kedelai Murah Untuk Atasi Kenaikan Harga Kedelai

Selain itu  Imron juga menegaskan bahwa ia berharap mahasiwa selalu sinergi dengan pemkot Mojokerto baik dalam hal pembangunan, pendidikan, maupun persoalan kesejahteraan masyarakat.

” Bahwa pemerintah yang baik adalah pemerintahan yang memiliki tingkat partisipasi masyarakat yang baik pula, termasuk mahasiswa sebagai kaum intelektual dalam hal ini, oleh karenanya pemerintah perlu adanya masukan masukan dari adik adik mahasiswa agar pembangunan Kota Mojokerto ini semakin maju” pungkasnya.

Selain itu Ketua Umum Terpilih pengurus Cabang Persiapan Mojokerto Elang Tedja Kusuma mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat PMII Mojokerto, yang telah mendukung perjalanan HMI dalam bergerak baik dalam kaderisasi maupun sebagai partner di dalam ruang gerakan.

” Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat saya PMII yang selama ini mendukung penuh perjalanan kami selama ini baik di gerakan maupun proses kaderisasi, banyak hal yang telah kami terima pada saat diskusi ataupun saat menjalankan gerakan bersama ” ucapnya.

BACA JUGA :   KPK Panggil Mantan Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Ini Yang Ditanyakan.

Lebih lanjut elang juga mengatakan bahwa kedepanya kepengurusan HMI yang baru dapat selalu berkolaborasi dengan semua unsur baik dengan pemerintah maupun organ mahasiswa yang lain, dan yang lebih penting bahwa kader hari ini akan lebih baik dari kader yang sebelumnya.

” Gerakan yang tak lepas dari keislaman haruslah tercermin pada kader saat ini sebagai pemurnian tujuan HMI. kader HMI harus pandai mengambil peran di tengah kondisi pandemi covid yang segalanya masih banyak pembatasan pembatasan”, tutupnya. ( Roe / Adv )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI